Senin, 06 Juli 2015

Cara Jadi Atkins Diet Dan Gout Ramah

Cara Jadi Atkins Diet Dan Gout Ramah

Salah satu rekomendasi pertama dokter akan memberikan untuk penderita gout kelebihan berat badan adalah untuk menurunkan berat badan ekstra, jadi salah satu pilihan penderita sering melihat adalah perbandingan antara diet Atkins dan diet yang ramah gout.

Obesitas merupakan salah satu faktor risiko utama untuk gout, dengan sekitar setengah dari semua penderita asam urat yang digolongkan sebagai obesitas atau kelebihan berat badan. Jadi, mengingat diet terbaik untuk mengadopsi akan membuat perbedaan besar untuk keberhasilan pengobatan asam urat yang Anda pilih.

Diet Atkins ini didasarkan pada teori bahwa kita makan terlalu banyak karbohidrat olahan yang mengapa begitu banyak orang yang berjuang untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Karbohidrat ekstra yang tidak bisa digunakan sebagai bahan bakar oleh tubuh yang berubah menjadi gula dan disimpan sebagai lemak. Tubuh kita akan membakar kedua karbohidrat dan lemak, namun mereka akan selalu dimulai dengan karbohidrat berlebih pertama karena mereka lebih mudah untuk memproses.

Jadi ide di balik diet Atkins adalah sangat membatasi asupan karbohidrat, memaksa tubuh untuk membakar toko-toko lemak. Ini mungkin menjadi cara untuk menurunkan berat badan, tapi hati-hati jika Anda mempertimbangkan diet ini sebagai penderita gout.

Atkins dan diet rendah karbohidrat lainnya sangat bergantung pada protein berbasis makanan dan ini adalah di mana masalah bagi penderita asam urat mulai.

Gout terjadi ketika hyperuricema terjadi, ini adalah istilah medis untuk saat tubuh telah peningkatan kadar asam urat dalam aliran darah. Asam urat merupakan limbah alam-produk yang kami produksi, dan yang biasanya dieliminasi terutama oleh ginjal melalui urine. Ketika proses eliminasi ini bertemu masalah, atau ada tingkat yang luar biasa tinggi asam urat dalam tubuh, kristal asam urat terbentuk dan disimpan dalam sendi.

Ini adalah membangun kristal yang menyebabkan gejala gout - hot-to-touch, merah, bengkak dan sangat nyeri sendi. Salah satu penyebab utama hiperurisemia adalah makan makanan yang kaya purin. Saat dicerna, purin, berubah menjadi urat acid.Normally tubuh dapat mengatasi proses alami ini, bagaimanapun, harus ginjal mengalami gangguan fungsi atau tingkat asupan purin meningkat secara dramatis, gout dapat hasilnya.

Makanan yang memiliki kadar purin tinggi adalah protein hewani berbasis. Sangat makanan yang membentuk bagian terbesar dari rencana diet Atkins. Jadi, Anda dapat melihat masalah yang penderita asam urat mungkin oleh Atkins berikut atau / diet karbohidrat rendah lainnya dibatasi.

Alternatif untuk penderita asam urat mungkin butuh waktu lebih lama untuk melihat hasil dalam hal penurunan berat badan, namun, bonus tambahan adalah risiko potensial serangan gout lebih lanjut sangat berkurang. Jawabannya adalah dengan menerapkan pola makan yang ramah gout, minum lebih banyak air dan memperkenalkan berolahraga sebanyak mungkin aman.

Sebuah penurunan berat badan penderita gout harus bertahap penurunan berat badan yang cepat dapat benar-benar memiliki efek sebaliknya dan membuat gejala gout lebih buruk. Ekstrim diet dan penurunan berat badan yang cepat memiliki efek meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh.

Diet yang ramah Gout cenderung terdiri dari kompleks-karbohidrat, rendah lemak dan makanan rendah protein dan, tentu saja, makanan rendah purin. Protein biasanya dibatasi tidak lebih dari 100grams sehari dan yang terbaik adalah untuk menghindari atau membatasi alkohol, karena hal ini dapat meningkatkan produksi asam urat dalam tubuh. Bertujuan untuk minum 8-10 gelas air sehari untuk membantu encer asam urat dan mempercepat eliminasi.

Dengan mengikuti diet gout masuk akal Anda akan dapat menurunkan berat badan berlebih atau mempertahankan berat badan yang sehat dan menghindari serangan gout lebih lanjut pada waktu yang sama. Untuk informasi lebih lanjut tentang karbohidrat rendah, diet Atkins dan asam urat diet ramah mendaftar untuk newsletter gratis di situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar