Senin, 06 Juli 2015

Makanan Untuk Diet Kalori Negatif

Makanan Untuk Diet Kalori Negatif

Sekarang banyak orang telah mendengar tentang diet kalori negatif dan bagaimana dapat membantu mereka menurunkan berat badan, menjaga berat badan dan umumnya hidup lebih bahagia dan sehat. Selain itu, studi laboratorium baru-baru ini telah menunjukkan kemungkinan bahwa menggunakan diet kalori negatif juga dapat membantu dengan memperlambat proses penuaan.

Dengan semua hal yang terjadi untuk itu satu hal yang tidak memiliki adalah mudah memahami apa sebenarnya diet kalori negatif terdiri dari dan apa makanan yang terlibat yang dapat menghasilkan hasil kalori negatif. Sangat dasar itu adalah bahwa itu adalah diet yang terdiri dari makanan yang sulit dicerna, sehingga membuat tubuh Anda mengeluarkan lebih banyak energi dalam proses pencernaan.

Untuk top it off jumlah kalori yang dibakar selama pengolahan makanan ini jauh lebih besar dari jumlah kalori makanan sendiri mengandung. Dengan demikian, dengan makan lebih keras untuk mencerna makanan dengan kalori rendah yang mampu membakar kalori lebih dari yang mereka bawa ke dalam tubuh mereka.

Perlu diingat bahwa tidak ada makanan benar-benar berisi kalori negatif, itu hanya istilah disebut makanan yang membakar lebih banyak kalori dalam proses pencernaan daripada mengandung. Sebagian besar makanan yang bekerja dengan baik dengan diet ini adalah buah-buahan dan sayuran. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa item yang lebih umum yang masuk ke dalam kategori ini.

Umum 'Negatif Kalori' Buah

Aprikot, Mandarin jeruk, Blackberry, Melon melon, Blackcurrant Persik, plum, damsons, Raspberry, Grapefruit, Rhubarb, Jambu, Stroberi, Honeydew Melon, Jeruk keprok, Lemon dan Semangka.

'Negatif Kalori' Sayuran umum

Asparagus, Adas, terong, labu, broccolis, Leek, kubis, selada, wortel, Marrow, kembang kol, paprika, seledri, lobak, Chicory, bayam, Cress, Tomat, Ketimun dan lobak.

Adalah penting bahwa setelah seseorang mulai dirinya sendiri pada diet kalori negatif bahwa mereka berhati-hati untuk memastikan tubuh mereka mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Ada vitamin tertentu dan mineral yang dibutuhkan tubuh yang tidak selalu disediakan oleh makanan umum pada akan asupan untuk jenis diet.

Untuk melengkapi diet Anda dan memastikan Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan tubuh dianjurkan untuk memasukkan makanan pada menu Anda yang mengandung setidaknya beberapa jumlah protein dan lemak.

Peringatan lain seseorang harus menyadari adalah bahwa sementara melembagakan diet kalori negatif menjadi gaya hidup mereka, mereka tidak harus mengorbankan mendapatkan jumlah yang sehat latihan. Kombinasi keduanya akan menjadi lokomotif untuk membantu Anda menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar