Selasa, 07 Juli 2015

Susu dan Madu-Resep untuk Kesehatan Baik

Susu dan Madu-Resep untuk Kesehatan Baik

Bagaimana tentang mengambil segelas susu asam dan madu pada awal setiap hari?
Bifidobacteria adalah kelompok yang baik, ramah bakteri yang penting untuk kehidupan dan kesehatan yang baik dan sangat penting untuk fungsi kesehatan dan tepat dari gastrointestinal (GI) saluran. Salah satu cara untuk meningkatkan populasi Bifidobacteria dalam usus adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung prebiotik - nutrisi yang merangsang pertumbuhan bakteri probiotik acidophillus dan Bifidus. Penelitian yang dilakukan di Michigan State University telah menunjukkan bahwa madu, pemanis alami yang terdiri dari vitamin, mineral enzim, antioksidan, berisi sejumlah fermentasi karbohidrat termasuk berbagai oligosakarida yang dapat berfungsi sebagai prebiotik meningkatkan pertumbuhan, aktivitas dan kelangsungan hidup bifido dalam susu, dan fermentasi produk susu seperti yoghurt.

Madu dikenal sebagai senyawa yang terdiri dari molekul gula fruktosa terkait bersama-sama dalam rantai panjang - fructooligosaccharide (FOS), yang juga dapat di tanaman lain seperti Yerusalem umbi artichoke, bawang, daun bawang, barley, rye, gandum. FOS juga tersedia sebagai suplemen nutrisi dan industri makanan melompat pada band wagon dengan menambahkan FOS seperti madu untuk yoghurt, dan menggabungkan susu dan madu dalam makanan. Manfaat FOS banyak. Mereka membantu membawa uap air melalui sistem pencernaan dan karena itu mempromosikan gerakan usus yang sehat. Pertumbuhan bakteri menguntungkan mendorong produksi asam lemak rantai pendek, menurunkan pH, menghambat bakteri sehat tanah yang detoksifikasi karsinogen dalam makanan. FOS membantu menurunkan gula darah dan kadar kolesterol dengan mengurangi penyerapan karbohidrat dan lemak ke dalam aliran darah, memelihara sel-sel di usus yang penting bagi pencernaan kesejahteraan dan pencegahan sembelit. Meningkatkan pencernaan adalah kunci untuk membangun kesehatan yang baik. Ketika dalam keadaan sehat, kita menyingkirkan limbah dan racun melalui gerakan usus yang teratur dan menghilangkan membangun mikro-organisme yang tidak sehat dan racun internal menyediakan penghalang usus yang kuat dan utuh untuk mencegah bocornya fragmen makanan yang tidak tercerna ke dalam aliran darah.

Seperti penelitian lebih lanjut menjadi tersedia dan kita belajar lebih banyak tentang bakteri dan bagaimana mereka mempengaruhi kesehatan kita, produk yang lebih penting baik probiotik dan prebiotik akan menjadi dan semakin pengobatan rumah ini seperti susu dan madu Anda akan melihat di rak-rak supermarket.

Madu juga memiliki peran besar untuk bermain sebagai pembawa makanan yang mengandung tingkat yang relatif tinggi vitamin dan mineral, dan telah terbukti untuk membantu tubuh menyerap mineral seperti kalsium. Orang tua memiliki risiko lebih tinggi untuk patah tulang dari osteoporosis atau massa tulang yang rendah. Salah satu cara untuk menghindari hal ini adalah dengan mengkonsumsi kalsium yang cukup, dan pastikan bahwa itu diserap. Dan peneliti di Universitas Purdue telah ditunjukkan dalam temuan awal yang bahwa madu yang ditambahkan ke susu bisa meningkatkan penyerapan kalsium.

Banyak pembersihan dan melembabkan kulit wajah produk juga termasuk susu dan madu sebagai bagian dari bahan-bahan mereka untuk mengklaim manfaat kecantikan hidrasi seperti kulit, kehalusan, pemurnian, anti-penuaan, dan revitalisasi. Segelas susu hangat dengan satu sendok teh madu juga dikenal sebagai obat yang baik untuk tidur.

Sumber: hwww.benefits-of-honey.com/milk-and-honey.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar