Minggu, 05 Juli 2015

PH darah Level - Manfaat Dari Alkali pH Darah

PH darah Level - Manfaat Dari Alkali pH Darah

Kita semua lahir dengan pH darah alkali yang sangat tinggi dari 7,4. Selama bertahun-tahun seperti yang kita usia tingkat pH ini akan lebih asam. Lingkungan asam seperti magnet bagi semua penyakit. Hal ini juga mempercepat proses penuaan. Jadi jika proses penuaan harus melambat dan kehilangan tahun kembali maka kita harus bekerja menuju pH meningkat.

Darah alkali dapat dicapai hanya dengan mengkonsumsi makanan alkali dan minum air alkali. Apa yang kita makan adalah siapa kita. Jadi jika salah satu makan sayuran seperti brokoli, asparagus, kubis, selada dan seterusnya kita akan membuat darah basa kami lebih baik. Pada mengkonsumsi makanan asam sisi lain meninggalkan darah kita bersifat asam. Semua racun dari dalam tubuh kita dikeluarkan dari urine atau berkeringat. Jadi, jika racun ini tidak mendapatkan rilis, sel-sel tubuh kita menjadi mangsa mereka dan mulai penuaan. Pernah bertanya-tanya mengapa orang muda lebih energik yang lebih tua. Nah! Jawabannya sederhana. Orang muda membawa lebih ion hidroksil dari ion hidrogen. Mantan memberikan oksigen sementara nanti adalah pengambil oksigen. Lebih banyak oksigen berarti menambahkan energi. Jadi ada kebutuhan besar untuk makan makanan yang bersifat alkali sehingga dapat melepaskan lebih banyak oksigen dan dengan demikian memperoleh lebih banyak energi dari itu. Menjaga pH darah tinggi hanya menjaga kadar oksigen yang tinggi dalam arteri kita dan mencegah sel-sel dari degenerasi dan karena penuaan.

Contoh lain yang baik dari manfaat darah alkali adalah arthritis dan pencegahan gout serta obat. Asam urat adalah tidak mudah larut. Air, alkohol serta eter semua gagal untuk melarutkan asam urat, tapi mudah larut dalam garam alkali dan air alkali. Jadi darah alkaline membantu membersihkan tubuh dari asam urat yang merupakan akar penyebab arthritis dan gout. Penyakit ini disebabkan oleh endapan asam urat antara sendi tubuh. Semakin tua kita semakin besar kemungkinan kita menderita arthritis dan penyakit serupa. Hal ini karena semakin tua kita mendapatkan lebih banyak darah basa kami tetes alkalinitas yang sehingga mengakibatkan endapan asam urat dalam tubuh.

Ketika tubuh kita menjadi lamban dan lemah kita menyebutnya sebagai proses penuaan. Tapi penuaan ini disebabkan oleh endapan asam pada berbagai titik dalam tubuh. Jika kita dapat membersihkan tubuh dari berbagai limbah dan racun kita akan dapat memperlambat proses penuaan. Ini disebut anti penuaan. Hanya darah alkaline akan mampu menyiram semua racun dan limbah dari tubuh. Oleh karena itu pH darah alkaline minimal 7,4 harus dijaga. Untuk mempertahankan pH darah alkali tinggi minimal 80% dari total asupan makanan kita harus terdiri dari makanan yang bersifat alkali dan tidak lebih dari maksimal 20% makanan asam

Singkatnya akan lebih baik untuk mengatakan bahwa darah alkaline dalam proporsi langsung langsung ke penuaan. Semakin alkalinitas darah kurang kita akan menua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar