Selasa, 07 Juli 2015

Mengapa Minum Air Alkali? Berhenti & Terbalik Degeneration

Mengapa Minum Air Alkali? Berhenti & Terbalik Degeneration

90% dari tubuh kita terdiri dari air. Ini adalah persentase yang tinggi untuk mengabaikan. Satu hal yang penting bagi tubuh manusia setelah oksigen adalah air. Dalam budaya di mana ritual puasa dilakukan, puasa terberat adalah mereka di mana ada air diperbolehkan untuk memiliki baik. Jadi apa fungsi yang air melaksanakan dalam tubuh kita dan mengapa kita harus minum air alkali.

Air melakukan tiga fungsi dasar dalam tubuh kita. Salah satunya adalah untuk membawa berbagai nutrisi ke sel-sel, kedua untuk membawa kembali racun dari sel dan air terakhir membantu mengatur suhu tubuh dengan hidrasi. Air mengandung baik organik maupun mineral anorganik. Tubuh manusia hanya bisa menggunakan mineral organik, karena hanya tanaman dapat mengkonversi anorganik menjadi mineral organik. Air biasa mengandung lebih dari 95% mineral anorganik. Di sinilah alkali atau air terionisasi masuk. Ini mineral anorganik menyebabkan masalah seperti batu ginjal, batu empedu, dan lebih buruk lagi arthritis.

Setelah bertahun-tahun penelitian telah menemukan bahwa lebih tinggi ph tubuh asam menyebabkan degenerasi. Semua jenis penyakit serta proses penuaan adalah hasil dari degenerasi. Air terionisasi rids tubuh tingkat asam ini dan menyeimbangkan ph tubuh bersifat alkali nya. Air alkali tidak hanya mengandung oksigen dalam bentuk O2 tetapi juga OH- yang merupakan mineral alkali terionisasi. Ketika tubuh kekurangan oksigen dalam bentuk O2 menggunakan oksigen OH-. Mengkonsumsi air terionisasi atas air keran normal memiliki banyak manfaat. Tidak hanya air alkali alkalize tubuh tetapi juga mendetoksifikasi sel-sel tubuh. Berbagai penyakit yang serius dan kronis seperti kanker, osteoporosis, masalah ginjal, migrain, dan banyak lagi dapat menyingkirkan dengan menuntut air alkali. Obat hanya dapat menggeser tingkat asam dari satu titik ke titik yang lain sehingga hanya ada bantuan sementara didapat dari obat. Air yang telah terionisasi di sisi lain mencuci tingkat asam dari tubuh dengan menyeimbangkan mereka dengan alkalizing sel. 6 sampai 8 gelas air terionisasi sehari sudah cukup untuk mempertahankan kehidupan yang sehat yang bebas dari penyakit.

Air alkali bersama dengan diet alkali adalah panggilan ahli kesehatan hari ini. Tidak hanya bantuan air ini mempertahankan tingkat ph basa tubuh tetapi juga rids air nutrisi anorganik air normal memiliki. Alkaline atau air terionisasi dapat dibeli dari toko umum dan adalah suatu keharusan untuk segala usia. Menghentikan dan membalikkan degenerasi dengan minum air alkali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar