Minggu, 05 Juli 2015

Rencana Mayo Clinic Diet

Rencana Mayo Clinic Diet
The Mayo Clinic Rencana adalah program diet yang didasarkan pada klinik piramida berat badan yang sehat. The Mayo Clinic dianggap oleh sebagian besar ahli gizi atas dan pakar kesehatan sebagai salah satu sumber daya yang paling kredibel kesehatan. Mereka telah bermitra program mereka dengan E-Diet untuk membawa versi mereka penurunan berat badan untuk di dunia online.
Pedoman Makanan
The Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid sangat menekankan sayuran dan buah - dan mengatakan makanan ini dapat dimakan dalam jumlah terbatas. Biji-bijian, contoh karbohidrat lain, memainkan peran yang jauh lebih rendah pada piramida. Mengkonsumsi banyak jumlah sayuran tidak hanya akan memberikan makanan yang kaya nutrisi; tetapi juga akan menyebabkan keinginan untuk makan makanan yang kurang manis dan berlemak. Program diet Mayo Clinic adalah salah satu diet yang paling sehat dan alami Anda akan pernah menemukan.
Rencana Meal sampel
Berikut ini adalah rencana makan 1.200 kalori berdasarkan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid.
Sarapan
1 pisang
1 cub dedak sereal
1 cangkir susu bebas lemak
Teh herbal
Makan siang
Tuna sandwich yang dibuat dengan air ½ cangkir dikemas tuna, irisan seledri, daun selada, 1 sendok makan mayones rendah kalori, dan 2 iris roti gandum
2 anaknya wortel bayi baku
1 Apel
Air
Makan malam
Cod dengan lemon dan caper
¾ cangkir dikukus kacang hijau
½ cub iris bit
Salad yang dibuat dengan Boston, butterhead atau daun selada, ½ cangkir tomat, percikan cuka dan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin.
Air mineral dengan lemon.
Bukankah Mayo Clinic Diet iseng-iseng?
Untuk banyak tahun, orang telah menggunakan diet ketat disebut sebagai "Mayo Clinic Diet" - meskipun diet yang tidak memiliki sambungan atau dukungan dengan Mayo Clinic yang sebenarnya. Kecelakaan diet adalah rendah kalori dan gizi seimbang. Diet mode semua orang di beruang tidak ada kemiripannya dengan program diet Mayo Clinic resmi.
Mayo Clinic Diet Goes online
Ini adalah hari yang revolusioner untuk menurunkan berat badan dan nutrisi ketika kemitraan dibentuk antara salah satu lembaga kesehatan yang paling dihormati dan salah satu yang paling populer di situs diet online. Hal ini membuat Mayo Clinic program yang luar biasa. E-Diet menambah Mayo Clinic dengan menawarkan array yang luas dari alat berat badan untuk pergi bersama dengan pedoman Mayo Diet, ini juga termasuk bantuan masyarakat luas dan dukungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar