Senin, 06 Juli 2015

Rencana Berat Badan Cepat - Apakah Mereka Benar Sebuah Mimpi Mustahil?

Rencana Berat Badan Cepat - Apakah Mereka Benar Sebuah Mimpi Mustahil?

Ketika Anda bertambah tua tampaknya kehilangan berat badan menjadi lebih keras dan lebih keras dengan setiap hari yang berlalu. Ketika kita masih muda itu jauh lebih mudah untuk tetap fit dan tipis, tapi seperti yang kita usia metabolisme melambat dan penurunan berat badan menjadi sedikit tantangan. Ada banyak rencana penurunan berat badan yang cepat di pasar saat ini dan dapat terlihat cukup menakutkan ketika dihadapkan dengan tugas memilih salah satu untuk mengikuti.

Rencana penurunan berat badan yang cepat dan klaim palsu

Masalah dengan banyak rencana penurunan berat badan cepat adalah bahwa mereka bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Bahkan, banyak diet melakukan apa-apa lebih bagi Anda daripada kehilangan jaringan otot penting dan berat air. Ini adalah bagaimana seperti klaim ada di komunitas penurunan berat badan; untuk misalnya., kehilangan 20 kilogram dalam 20 hari. Sangat sedikit dari mereka £ 20 akan lemak tubuh.

Jangan biarkan ini mencegah Anda meskipun, ada cara untuk menurunkan berat badan yang tidak hanya efektif tapi aman dan tidak akan menyebabkan jaringan otot atau kehilangan berat badan air, tetapi kehilangan lemak yang sebenarnya.

Setiap orang mencari yang peluru ajaib, yang cepat rencana penurunan berat badan yang akan "melakukan pekerjaan untuk mereka" sehingga untuk berbicara. Dan aku tidak menyalahkan mereka, itu adalah sifat manusia untuk mencari rute yang paling mudah. Tapi satu-satunya masalah adalah, perbaikan cepat tidak ada. Tapi jangan biarkan hal ini mencegah Anda. Ada cara untuk menurunkan berat badan, cepat efektif dan aman, namun akan mengambil beberapa usaha di pihak Anda.

Sebuah cara untuk menurunkan berat badan, tanpa B.S.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan, adalah untuk mulai makan lebih sering. Hal ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tapi praktek makan 4-6 kali sehari akan berkomunikasi dengan tubuh Anda bahwa Anda tidak berada dalam mode kelaparan dan untuk mempercepat metabolisme Anda.

Apa jenis makanan yang Anda makan? Protein tanpa lemak, karbohidrat tepung yang baik, sayuran berserat dan lemak sehat. Jangan repot-repot dengan menghitung kalori, banyak orang melakukan ini dan berhenti karena menjadi terlalu sulit untuk bersaing dengan penghitungan. Pastikan porsi Anda relatif kecil.

Anda juga harus berolahraga 3-4 kali seminggu. Pilih bentuk menyenangkan dari cardio, untuk misalnya berenang, bersepeda atau bermain olahraga. Jogging bukan bentuk sehat latihan. Suatu bentuk latihan kekuatan juga disarankan, baik tubuh senam berat badan atau latihan beban.

Yang paling penting adalah disiplin. Jaga tujuan Anda dalam pikiran setiap saat dan setiap kali godaan muncul menyimpang dari rencana Anda. Ingat bahwa itu semua akan sia-sia pada akhirnya. Jadi ingat, waktu berikutnya Anda melihat rencana penurunan berat badan cepat yang memberitahu Anda bahwa Anda bisa kehilangan 20 kilogram dalam 20 hari, tahu bahwa itu yang paling mungkin adalah tidak benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar